PENETAPAN PERDES TENTANG PEMBENTUKAN DUSUN TANAK SONG TIMUK DESA JENGGALA KECAMATAN TANJUNG KLU

SID Jenggala 16 Februari 2022 04:18:13 WIB

Rabu, 16 Februari 2022

Desa Jenggala - Pada hari ini Pemerintah Desa Jenggala Menggelar musyawarah Tentang PENETAPAN PERDES TENTANG PEMBENTUKAN DUSUN TANAK SONG TIMUK DESA JENGGALA KECAMATAN TANJUNG LOMBOK UTARA DAN PEMBENTUKAN PANITIA PENGISIAN PERANGKAT DESA JENGGALA.

Acara ini di gelar di aula Kantor Desa Jenggala dan di hadiri Oleh lembaga2 desa, BPD, Kepala Kewilayahan Se Desa Jenggala, Tokoh agama,Babinsa Jenggala, Babinmaspol Jenggala, Pemuda , Tokoh Masyarakat, Kader, serta lembaga2 Desa Lainnya. Pada Kesempatan ini Pemerintah Desa Jenggala melapaskan jabatan Kepala Dusun Persiapan Tanak Song Timuk ( Rasidi ) yang selama ini menjabat sementara sebagai kepala Dusun Persiapan Dusun Tanak Song timuk sekaligus mengangangkat Pelkewil sementara yaitu Sopian Hadi.

Pemerintah Desa Jenggala juga membentuk Tim Panitia Pengisian Perangkat Desa yang terdiri dari 5 orang. Panitia ini dibentuk dari beberapa unsur desa yaitu dari perwakilan BPD, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat. 

Kepala Desa Jenggala mengatakan dalam sambutannya, dengan jumlah penduduk yang sangat padat(Tanak Song Lauk) maka harus dilakukan pemekaran Dusun ( Tanak Song Timuk) walapun dalam tahap/proses yang cukup panjang, Kepala Desa Jenggala juga berharap dengan terbentuknya Dusun Tanak Song timuk dapat memberikan kenyamanan, pelayanan serta ketertiban serta memberikan nuansa baru dan memberikan rasa Terima kasih kepada Kepala Dusun persiapan Tanak Song Timuk ( Rasidi ) yang telah sukarela menjabat selama kurang lebih 9 bulan.   

 

Komentar atas PENETAPAN PERDES TENTANG PEMBENTUKAN DUSUN TANAK SONG TIMUK DESA JENGGALA KECAMATAN TANJUNG KLU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

PENGUNJUNG

Video Jenggala

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Lokasi Jenggala

tampilkan dalam peta lebih besar