Peresmian Dan Pelantikan

SID Jenggala 08 Agustus 2019 05:15:55 WIB

Pemerintah Desa Jenggala, BPD, Dan Pjs. Desa Persiapan Sama Guna Mengadakan Peresmian Sekaligus Pelantikan Pjs. Pelaksana Kewilayahan Dusun Persiapan Selebung, Desa Persiapan Sama Guna, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. Dusun Persiapan Selebung sebelumnya adalah wilayah Dusun Sebaro RT. 05, Berdasarkan Ketentuan dan peraturan sesuai verifikasi proposal usulan pemekaran dan verifikasi batas - batas dusun antara Dusun Sebaro Induk  dengan Dusun Persiapan Selebung tidak menimbulkan masalah maka pemerintah Desa dan BPD menimbang dan menyimpulkan bahwa Dusun Sebaro layak untuk dimekarkan menjadi Dusun Persiapan Selebung.

YANTO yang dilantik sebagai Pjs. Pelaksana Kewilayah Dusun Persiapan Selebung diangkat berdasrkan berita acara musyawarah yang dihadiri oleh PEMDES Jenggala, PEMDES Persiapan Sama Guna, Pelaksana Kewilayahan Dusun Sebaro Induk dan Tokoh Masyarakat Dusun Sebaro.

Pada acara  tersebut diawali dengan sabutan oleh ketua BPD Desa Jenggala dan dilanjutkan dengan pembacaan SK pejabat sementara pelaksana kewilayahan Dusun persiapan Selebung. FAKHRUDIN, S.Pd dalam sambutannya menuturkan bagaimana tugas seorang palaksana kewilayahan untuk mengayomi warga dan pejabat sementara dibutuh kurang lebih satu tahun masa percobaan dan mampu untuk memberi pelayan publik dengan sebaik - baiknya terhadap warga Dusn persiapan Selebung.

 

Komentar atas Peresmian Dan Pelantikan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

PENGUNJUNG

Video Jenggala

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Lokasi Jenggala

tampilkan dalam peta lebih besar